t5QsMCt6sedVnIl2MTN6ZSQ4uLgw1FJ0nEOABhvm

Hubungi Kami

Widiyanto ( Marketing )

HP : 0858 1035 4321
HP : 0853 2599 3221
WhatsApp : 0853 2599 3221

Email : agen.busa@gmail.com
widiyanto.umb@gmail.com


Siti Rokhani ( Manager Marketing)

HP : 0857 1757 3780
Whatshapp : 0857 1757 3780

Email : -

Kategory

Halaman

Halaman

JUAL DIPAN TEMANGGUNG

JUAL DIPAN TEMANGGUNG

Jual Dipan Temanggung

Jual Dipan Temanggung! Kamar tidur yang terawat adalah kamar tidur yang memiliki seni interior yang menarik dan nyaman. Pemilik kamar dapat memberikan aksesoris apapun agar betah saat di kamar. Salah satu aksen yang paling diperhatikan banyak orang di dalam kamar tidur adalah dipan. Selain memiliki fungsi agar kasur tidak menempel langsung dengan lantai, Dipan juga memiliki fungsi sebagai hiasan atau pemanis kamar. Di Temanggung ada sebuah tempat yang memproduksi dan menjual dipan beraneka jenis yang sangat rekomended.

Tidak hanya menjual dipan klasik, Aneka Busa juga menjual dipan minimalis, dipan klasik, hingga dipan sorong untuk anak-anak yang memiliki banyak motif lucu dan kekinian.

Jenis-Jenis Dipan Produksi Aneka Busa

Selain menjual berbagai macam pilihan kasur, Aneka Busa juga menjual dipan dengan berbagai macam pilihan. Berikut adalah beberapa jenis Dipan Aneka Busa Temanggung.

DipanCozy

Dipan Cozy produksi Aneka Busa Temanggung ini memiliki tampilan yang sangat menarik, memiliki warna full orange, membuat dipan ini terlihar sangat menarik jika dipadukan dengan kamar yang memiliki nuansa warna cerah.

Dipan SPEQ D200

Dipan SPEQ D200 produksi Aneka Busa Temanggung memiliki model yang minimalis dan kekinian. Dipan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki kamar dengan nuansa bersih, mewah, dan elegan.

Dipan Sorong atau Dipan 2in1

Model dipan Aneka Busa selanjutnya adalah dipan sorong. Dimana lagi kalau bukan di kota Temanggung yang jual dipan sorong berkualitas. Dipan sorong ini sangat cocok untuk melengkapi kamar Anda atau kamar Anak Anda. Terdapat banyak pilihan jenis kain yang bisa Anda pilih untuk dipan sorong ini.

Selain beberapa jenis dipan diatas, Aneka Busa juga menjual berbagai jenis dipan yang lain yang bisa Anda pilih. Untuk melihatnya, Anda bisa lihat DISINI

8 Keuntungan Membeli Dipan Aneka Busa Temanggung

Ada banyak keuntungan membeli dipan produksi Aneka Busa Temanggung. Berikut adalah beberapa keuntungan tersebut

  1. Tersedia banyak pilihan dipan
  2. Bahan baku berkualitas
  3. Semua bagian dipan dilapisi dengan busa +-1cm dan dibalut dengan kain berkualitas, mengurangi resiko jika terjadi benturan.
  4. Bahan kayu sudah diberi obat anti rayap dan bubuk
  5. Produk berkualitas dan awet
  6. Order bisa via Online / datang langsung ke gudang
  7. Pembayaran bisa melalui transfer atau COD saat barang sampai di lokasi
  8. GRATIS kirim sampai ke rumah, meliputi Area Jawa Tengah, DIY, dan Jabodetabek.

Nah kapan lagi Anda memiliki dipan mewah bisa Anda miliki dengan harga yang murah. Percayakan hanya kepada Aneka Busa Temanggung untuk kebutuhan dipan Anda. Pesan sekarang dan hubungi kami DISINI

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar