t5QsMCt6sedVnIl2MTN6ZSQ4uLgw1FJ0nEOABhvm

Hubungi Kami

Widiyanto ( Marketing )

HP : 0858 1035 4321
HP : 0853 2599 3221
WhatsApp : 0853 2599 3221

Email : agen.busa@gmail.com
widiyanto.umb@gmail.com


Siti Rokhani ( Manager Marketing)

HP : 0857 1757 3780
Whatshapp : 0857 1757 3780

Email : -

Kategory

Halaman

Halaman

Company Profile


Aneka Busa berdiri pada tahun 2006, yang berlokasi di wilayah Tangerang, Banten.
Aneka Busa bekerja sama dengan beberapa pabrik busa yang terpercaya kualitas dan keunggulan produknya, sehingga kami bisa menjadi Supplier  sekaligus Distributor busa yang memiliki berbagai keunggulan terutama di harga, kualitas produk, dan ketepatan waktu pengiriman. Sehingga Anda bisa melakukan produksi tepat waktu dan efektif.

Pada tahun 2008 kami melakukan expansi pada bidang laminating foam, pelayanan produk-produk elektronik dengan teknologi tinggi, pelayanan development untuk kontraktor-kontraktor dengan berbagai macam material polyurethane dan eva foam. Pada tahun 2009 kami melakukan expansi lagi di bidang BRA CUP (general, anti yellow, dan anti bakteri) yang tidak kalah banyak-nya permintaan pasar.

Pada tahun 2013, Aneka Busa membuka cabang di beberapa kota besar seperti Purwokerto, Lampung, dan Temanggung. Temanggung merupakan cabang terbesar saat ini  yang didirikan oleh Aneka Busa Tangerang.

Customer kami terdiri dari berbagai perusahaan mulai kelas home industri sampai kelas menengah. Terdiri dari pabrik garment, furniture, kontraktor, packaging, elektronik, sepatu, toko furniture dan berbagai macam industri lainnya. Kami juga berusaha untuk menjangkau ke berbagai wilayah pedesaan dan kota kecil, membangun kerjasama dengan berbagai lembaga masyarakat, pemerintahan dan perseorangan untuk lebih mengenalkan produk utama kami (Kasur busa) ke masyarakat luas.

Pada tahun 2018, kami mengambil langkah besar dengan memperluas kapasitas produksi kami agar bisa mencapai ratusan kasur per hari. Langkah ini kami ambil sebagai upaya untuk memenuhi permintaan yang semakin meningkat dari pelanggan kami dan untuk memastikan bahwa pesanan mereka dapat diproses dan dikirim dengan lebih cepat.

Dengan meningkatnya kapasitas produksi, kami juga telah berusaha mempercepat waktu pengiriman pesanan pelanggan. Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan berusaha keras untuk memberikan layanan yang efisien dan handal. Dengan demikian, kami dapat memenuhi kebutuhan tidur pelanggan kami dengan lebih baik.

Selain melayani kebutuhan pelanggan perorangan, kami juga telah menjalin kerja sama dengan beberapa dinas dan perusahaan besar. Hal ini memungkinkan kami untuk memproduksi kasur dalam jumlah yang besar, mulai dari ratusan hingga ribuan unit. Pengalaman kerja sama dengan pihak-pihak besar ini telah memberi kami banyak pembelajaran dan wawasan baru dalam memproduksi kasur yang berkualitas dan dapat diandalkan.

Dengan fokus kami pada inovasi dan kepuasan pelanggan, kami bertekad untuk terus menjadi mitra yang handal dalam memenuhi kebutuhan tidur Anda.

PURPOSE

Menjadi perusahaan pioner bisnis yang kuat dan amanah berbasis syariah untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemandirian umat melalui penguasaan perekonomian Nasional dan Internasional.

VISION

Menjadi perusahaan penyedia produk rumah tangga4 besar di Indonesia pada tahun 2025.

MISSION

Memiliki 10 cabang di Indonesia yang menguasai market share minimal 25% di wilayah sekitarnya. Memiliki SDM yang kompeten, berdedikasi tinggi dan memiliki determinasi tinggi. Mendeliver produk-produk yang sesuai dengan need dan passion dari customer. Memberikan pelayanan yang mencapai tingkat kepuasan pelanggan yang tertinggi.
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar