t5QsMCt6sedVnIl2MTN6ZSQ4uLgw1FJ0nEOABhvm

Hubungi Kami

Widiyanto ( Marketing )

HP : 0858 1035 4321
HP : 0853 2599 3221
WhatsApp : 0853 2599 3221

Email : agen.busa@gmail.com
widiyanto.umb@gmail.com


Siti Rokhani ( Manager Marketing)

HP : 0857 1757 3780
Whatshapp : 0857 1757 3780

Email : -

Kategory

Halaman

Halaman

Tahukah Anda, Mengapa Kasur Busa Rebonded Pilihan Terbaik?

Kasur Rebonded

Pabrik Sofa Dipan Busa Magelang - Telah kami katakan beberapa kali sebelumnya bahwa berbelanja kasur bisa menjadi salah satu kegiatan yang paling melelahkan dan harus dilakukan seseorang yang ingin tidur nyenyak. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, memulai mencarinya benar-benar membuat usaha tersendiri barang mana yang akan dibawa pulang. Jadi untuk membantu Anda dalam upaya menggapai tidur terbaik, kami Aneka Busa pabrik sofa dipan busa Magelang memberikan panduan singkat berikut ini, tentang segala hal yang perlu Anda ketahui tentang jenis-jenis kasur.

Jenis Kasur

Di Indonesia, terdapat enam jenis kasur yang mudah didapat di pasaran saat ini. Ini adalah kasur pegas, kasur busa, kasur busa lateks, kasur busa poliuretan, dan kasur busa rebonded. Masing-masing memiliki kelebihan dan kenyamanannya sendiri, memberikan sebanyak mungkin pilihan kepada konsumen.

Kasur Innerspring / Kasur Pegas

Kasur inerspring atau kasur pegas dikenal sebagai pilihan kasur paling banyak di pasaran. Terdiri dari serangkaian pegas melingkar untuk menciptakan pantulan dan dukungan yang dibutuhkan oleh orang yang tidur, ia dilapisi dengan busa dan bahan lain untuk memberikan kelembutan yang dibutuhkan untuk tidur malam yang nyenyak. Tetapi kasur jenis yang satu ini relatif lebih mahal daripada yang lain.

Kasur Busa

Mungkin bahan kasur paling populer saat ini, kasur busa dikenal karena dukungan dan ketahanannya yang sangat baik serta kenyamanan yang luar biasa. Terbuat dari jenis busa khusus, kasur busa mengikuti kontur tubuh, menawarkan daya tahan yang tepat dan menciptakan pengalaman tidur yang nyaman. Para ahli merekomendasikan kasur busa memori untuk mereka yang mengalami kesulitan merasa nyaman, serta mereka yang menderita kelelahan kronis dan nyeri otot.

Busa Lateks

Busa lateks mendapatkan daya tarik dalam permainan kasur akhir-akhir ini, karena mereka perlahan-lahan membangun dominasinya atas jenis busa lainnya. Dibuat sebagian besar dari bahan alami dari pohon karet, mereka pasti telah menarik perhatian konsumen yang sadar lingkungan. Karena busa lateks terbukti menjadi solusi alami yang bagus untuk tempat tidur, mereka pasti menciptakan beberapa buzz akhir-akhir ini. Mereka yang menyukai permukaan tidur yang cukup keras akan menikmati kasur busa lateks. Jika Anda juga cukup sensitif terhadap alergen tertentu, ini bisa menjadi produk yang tepat untuk Anda.

Baca Juga: Apa itu Kasur Busa Rebonded dan Apa yang Membuatnya Istimewa?

Busa Poliuretan

Pilihan paling ekonomis dalam kelompoknya, busa poliuretan adalah busa sintetis yang dibuat dengan menggunakan bahan kimia. Ada berbagai macam pilihan yang tersedia dengan variasi ini, karena busa poliuretan memiliki kepadatan yang berbeda-beda. Busa dengan kepadatan tinggi lebih kencang dan cenderung bertahan lebih lama, sedangkan busa dengan kepadatan rendah lebih lembut dan dapat kehilangan bulu dalam waktu singkat. Karena terbuat dari bahan kimia, beberapa busa poliuretan bisa sangat mudah terbakar. Namun, yang digunakan di tempat tidur biasanya dirawat dengan penghambat api, sehingga aman untuk digunakan.

Busa Rebonded

Apa itu? Ketika Anda mencari opsi termurah yang tersedia, busa rebonded harusnya menjadi pilihan terbaik Anda. Pilihan alas tidur ini dibuat dari sisa produk busa poliuretan lain yang dibuang, menjadikannya cara yang bagus untuk mengurangi biaya dan meminimalkan limbah produksi. Mereka biasanya dijual dengan harga yang sangat rendah atau digunakan sebagai bantalan tambahan untuk furnitur atau kasur pegas koil.

Hal terbaik tentang busa rebonded adalah harganya sangat terjangkau. Mereka dibuat dengan biaya kecil untuk pabrikan, membuatnya khas bahwa mereka dijual dengan harga rendah. Mereka juga merupakan cara terbaik untuk membantu lingkungan, karena mereka dibuat sebagai cara untuk menggunakan kembali apa yang beberapa orang anggap sebagai sampah. Siapa yang harus menggunakannya? Jika Anda mencari pilihan tempat tidur yang murah, busa rebonded adalah pilihan yang sangat baik.

Untuk mendapatkan kasur busa serta dipan atau sofa bed yang tepat dan sesuai untuk Anda, Anda bisa membelinya di Aneka Busa pabrik sofa dipan busa Magelang. Kasur dari Aneka Busa ini dibuat dengan menggunakan komposisi dan bahan khusus. Sehingga kenyamanan serta kualitas tidur Anda dapat terpenuhi dan segala kegiatan sehari-hari dapat dilakukan dengan penuh semangat. Karena kualitas tidur yang baik dapat menentukan kesuksesan keseharian Anda.

Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran terbaik yang kami tawarkan setiap hari di Aneka Busa! Produk yang Anda pilih akan kami kirim sampai ke alamat Anda secara Free ongkos kirim. Selain itu kami juga menyediakan pembayaran secara COD, jadi Insya Allah kami pasti amanah.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar