t5QsMCt6sedVnIl2MTN6ZSQ4uLgw1FJ0nEOABhvm

Hubungi Kami

Widiyanto ( Marketing )

HP : 0858 1035 4321
HP : 0853 2599 3221
WhatsApp : 0853 2599 3221

Email : agen.busa@gmail.com
widiyanto.umb@gmail.com


Siti Rokhani ( Manager Marketing)

HP : 0857 1757 3780
Whatshapp : 0857 1757 3780

Email : -

Kategory

Halaman

Halaman

Rekomendasi Pabrik Sofa Dipan Busa Semarang untuk Furniture Nyaman di Rumah Anda


Pabrik Sofa Dipan Busa Semarang - Kebutuhan perabot untuk hunian menjadi salah satu hal penting dalam menunjang interior yang elegan. Salah satu furniture penting dalam sebuah hunian adalah sofa. Saat ini sofa tidak hanya difungsikan sebagai tempat duduk saja, namun juga bisa dialih fungsikan sebagai dipan. Aneka Busa pabrik sofa dipan busa Semarang menghadirkan koleksi furniture berkualitas untuk kenyamanan anda. Sofa dipan menjadi perabot yang dibutuhkan untuk melengkapi ruang tamu ataupun ruang keluarga pada hunian anda.

Memilih furniture tidak bisa dilakukan tanpa adanya pertimbangan yang cermat. Saat ini ada beragam pilihan model dan jenis sofa dipan yang tersedia di pasaran dengan kelebihannya masing-masing. Penting untuk mempertimbangkan fungsi yang dimilikinya serta kualitas bahannya. Fungsi furniture yang mampu membantu memenuhi kebutuhan anda, tentu menjadi pilihan tepat. Sementara bahan berkualitas mampu menunjang kenyamanan anda selama menggunakan furniture tersebut. Berikut ini rekomendasi sofa dipan dari Aneka Busa pabrik sofa dipan busa Semarang yang  bisa melengkapi kebutuhan furniture anda.

1.    Sofa Wosh

Dalam satu set sofa wosh klasik terdiri dari 6 dudukan dan 1 meja yang dilengkapi dengan kaca hitam atau kaca putih. Model dudukan sofa ini bisa Anda pilih meliputi 3+2+1, 2+2+2 atau pilihan 3+3. Untuk bahan pelapisnya, sofa wosh menggunakan kulit sintetis castilian. Dan isiannya menggunakan busa rebonded dan busa poliuretena berkualitas yang empuk dan nyaman. Dilengkapi kaki kayu dan rang kayu keras yang tahan rayap dan bubuk.

2.    Sofa L

Dalam satu set sofa L terdiri dari 2 dudukan, 1 dudukan panjang untuk bersantai,  dan 1 meja baru dilengkapi kaca bening. Anda bisa memilih model dudukan bersantai yang diinginkan. Sofa dengan tampilan minimalis yang simple dengan lapisan berbahan rover polyester dengan kualiatas bagus. Anda bisa memilih kombinasi warna sesuai dengan selera, yang cocok untuk ruangan kecil atau sempit.

3.    Sofa Misha Puff M.100

Sofa dengan tampilan minimalis yang cantik ini sangat cocok untuk melengkapi seluruh penjuru ruangan rumah Anda. Mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, ruang bermain anak, bahkan hingga ruang tidur dan kamar pribadi. Dengan busa rebonded dan busa poliuretena yang nyaman serta tersedia dalam berbagai pilihan warna, sofa misha puff M.100 bisa melengkapi interior anda.

Baca Juga: Hal Menarik dari Sofa Bed yang Menguntungkan

4.    Dipan Cozy

Dipan Cozy memiliki 6 ukuran standar dengan kualitas bagus. Semua bagian dilapisi busa dan kain tebal sehingga mengurangi resiko jika terjadi benturan. Serta bagian kepala dan badan dipan bisa di bongkar pasang.

5.    Dipan Klasik

Dipan berbahan kulit sintetis berkualitas dengan busa rebonded dan busa poliuretana. Semua bagian dilapisi busa dan kain tebal yang mampu mengurangi resiko jika terjadi benturan. Bagian kepala dan badannya juga bisa untuk di bongkar pasang sesuai kebutuhan.

6.    Dipan Minimalis

Dipan Minimalis ini memiliki 6 ukuran standar dengan kombinasi warna, atau warna polos, full coklat tua serta full krem. Dengan kualitas bagus yang semua bagian dilapisi busa dan kain tebal yang nyaman dan mengurangi risiko benturan. Dengan bahan kulit sintetis dilengkapi busa rebonded, busa poliuretana, dan kayu keras serta kayu pelapis berkualitas. Bagian kepala dan badan dipan juga bisa di bongkar pasang jika dibutuhkan.

Untuk mendapatkan kasur busa serta dipan atau sofa bed yang tepat dan sesuai untuk Anda, Anda bisa membelinya di Aneka Busa tempat pabrik sofa dipan busa Semarang. Sofa dipan busa dari Aneka Busa ini dibuat dengan menggunakan komposisi dan bahan khusus. Sehingga anda bisa merasa lebih nyaman ketika duduk bersantai bersama keluarga. Serta nyaman dengan menjadikannya tempat tidur di malam hari.

Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran terbaik yang kami tawarkan setiap hari di Aneka Busa! Produk yang Anda pilih akan kami kirim sampai ke alamat Anda secara Free ongkos kirim. Selain itu kami juga menyediakan pembayaran secara COD, jadi Insya Allah kami pasti amanah.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar