t5QsMCt6sedVnIl2MTN6ZSQ4uLgw1FJ0nEOABhvm

Hubungi Kami

Widiyanto ( Marketing )

HP : 0858 1035 4321
HP : 0853 2599 3221
WhatsApp : 0853 2599 3221

Email : agen.busa@gmail.com
widiyanto.umb@gmail.com


Siti Rokhani ( Manager Marketing)

HP : 0857 1757 3780
Whatshapp : 0857 1757 3780

Email : -

Kategory

Halaman

Halaman

KASUR MURAH BERKUALITAS

Tips Memilih Kasur Murah Berkualitas

Banyak orang ingin membeli produk dengan harga murah tetapi ingin mendapatkan produk yang bagus dan berkualitas. Hal ini berlaku hampir di semua kebutuhan, termasuk diantaranya dalam memilih produk kasur.

Yang menjadi permasalahan dalam memilih kasur yang murah dan berkualitas menjadi sangat sulit mengingat yang menentukan kualitas kasur adalah busa di dalamnya, cover hanya berpengaruh sekian persen dari kualitas kasur itu sendiri. 

Berikut ini kami beri beberapa tips untuk memilih kasur murah yang berkualitas

1. Pahami Jenis-Jenis Bahan Yang Biasa Digunakan Untuk Kasur

Ada banyak sekali jenis kasur yang beredar di pasaran kalai kita lihat dari segi bahan baku, mulai dari kapuk, busa general, busa rebonded, busa latex, memory foam, spring bed dan masih banyak lainnya.

Langkah pertama yang harus Anda ketahui adalah jenis-jenis bahan kasur, karena ini sangat menentukan kualitas kasur tersebut. Semakin mahal harga kasur, biasanya memiliki kualitas yang semakin bagus, hal ini karena bahan baku di dalamnya juga semakin berkualitas seperi busa Latex, busa memory foam, busa general dengan density tinggi dll.

Sebenarnya kasur dengan bahan busa general ada yang memiliki harga murah, tetapi hal itu berbanding lurus dengan kualitas, karena hampir setiap kasur dengan bahan busa general dengan harga murah memiliki kualitas density yang rendah dibawah 15 kg/m3 bahkan beberapa menggunakan busa angin yang umur pemakaiannya jika digunakan sehari-hari hanya dalam hitungan bulan sudah mulai kempis.

2. Saran Bahan Yang Bagus Tapi Murah

Untuk bahan yang memiliki kualitas yang bagus dan tidak mudah kempis kami sarankan untuk menggunakan kasur dengan bahan busa rebonded yang terkenal anti kempis dan memiliki density yang tinggi, biasanya diatas 50 kg/m3. Dimana density busa yg bagus untuk busa general adalah 22-24 kg/m3. Jadi busa rebonded sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan kasur.

Masalah harga ini yang menjadi relatif, karena ini tergantung dimana anda membeli, dari pabrik langsung, supplier, agen atau bahkan sudah melalui toko yang sudah melalui beberapa perantara.

Untuk mendapatkan harga yang murah tentunya anda bisa ambil langsung ke pabrik atau produsen seperti ke Aneka Busa. Selain langsung produsen, pembelian juga bisa ecer 1 atau 2 pcs untuk produk kasur rebonded.

3. Pilih Jenis Kain Yang Nyaman

Jika amda memilih kasur dengan bahan busa rebonded, memilih jenis cover menjadi hal yang sangat penting. Kenapa, karena busa rebonded memiliki tekstur yg sedikit padat dan kenyal, jadi pilihlah bahan cover yang bisa sedikit meredam sifat padat busa rebonded tersebut.

Contoh jenis cover yang kami sarankan adalah kain kwilting atau kain wool yang berlapis busa lembut, bisa juga kain selimut yang memiliki tekstur halus dan lembut.

4. Kesimpulan

Dari beberapa poin penjelasan diatas dapat disimpulkan, mencari kasur yang murah dan berkualitas tidaklah mudah. Tapi kami ada beberapa saran kasur yang sesuai dengan beberapa poin diatas. 
Silahkan cek bawah ini dan coba cari beberapa produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Related Posts

Related Posts

1 komentar