t5QsMCt6sedVnIl2MTN6ZSQ4uLgw1FJ0nEOABhvm

Hubungi Kami

Widiyanto ( Marketing )

HP : 0858 1035 4321
HP : 0853 2599 3221
WhatsApp : 0853 2599 3221

Email : agen.busa@gmail.com
widiyanto.umb@gmail.com


Siti Rokhani ( Manager Marketing)

HP : 0857 1757 3780
Whatshapp : 0857 1757 3780

Email : -

Kategory

Halaman

Halaman

TIPS MEMILIH BANTAL KESEHATAN

TIPS MEMILIH BANTAL UNTUK KESEHATAN

Kualitas tidur kita akan sangat mempengaruhi semangat dan kualitas aktivitas kita di siang harinya. Seseorang yang memiliki masalah dengan tidur malam nya akan memiliki semangat yang berbeda dengan orang yang memiliki kualitas tidur yang baik. Bukan cuma semangat, konsentrasi juga akan terganggu jika seseorang mengalami masalah tidur pada malam hari. Hal ini menunjukan betapa pentingnya kualitas tidur kita pada malam hari.

Dari hal diatas, maka sangat perlu kita memperhatikan kualitas tidur kita di malam hari. Sebenarnya ada banyak faktor yang menentukan kualitas tidur seseorang di malam hari, mulai dari ketenangan pikiran seseorang, kualitas kasur yang di pakai, dan juga kualitas bantal yang digunakan. Disini kami akan membahan tentang cara memilih bantal kesehatan yang bagus untuk anda.

TIPS MEMILIH BANTAL KESEHATAN YANG BAGUS

1. Pilih Yang Menggunakan Material Lembut Dan Empuk

Dari segi material, sangat banyak sekali jenis yang ditawarkan oleh produsen bantal, mulai dari busa general, dakron, busa latex, busa memory, bulu angsa dll. Untuk kenyamanan pilih lah jenis bahan yang empuk dan lembut tetapi tidak mudah menggumpal seperti busa memory, busa perca latex, atau jika ingin maksimal pilih lah bantal dengan bahan latex yang di cetak atau yang melalui proses molding.

2. Pilih Yang Sesuai Ergonomi Tubuh Kita

Pilih lah bantal yang sesuai ergonomi tubuh kita. Bantal yang memiliki bentuk sesuai bentuk tulang leher sangat kami rekomendasikan untuk kenyamanan tidur anda. Jika ada pilihan pilih yang mempunyai bentuk lengkungan mengikuti bentuk kepala dan leher. Hal ini akan mengdindarkan anda dari sakit leher atau kepala pada saat anda bangun tidur.

3. Pilih Material Yang Tidak Mengandung / Bisa Menyimpan Debu

Bagi anda yang punya riwayat penyakit pernafasan atau mempunyai alergi terhadap debu, poin ini sangat penting untuk anda perhatikan. Jangan beranggapan semakin maha bantal semakin bagus, karena bantal yang mahal dengan harga menegah keatas beberapa berbahan baku bulu angsa, seperti yang pernah menjadi tren di Eropa. Bantal ini sangat nyaman, lembut dan halus berkat bulu angsa yang ada di dalamnya. Tapi bagi yang punya riwayat penyakit pernafasan atau mempunyai alergi terhadap debu, hal ini justru akan membuat anda tidak nyaman karena bulu angsa akan menghasilkan debu dalam jangka pemakaian beberapa waktu.

4. Pilih Yang Memiliki Sirkulasi Udara Yang Bagus

Sirkulasi udara yang bagus sangat direkomendasikan untuk anda karena hal ini akan menghindarkan anda pada masalah biang keringat yang bisa mengakibatkan gatal pada bagian leher dan kepala. Selain itu, bantal yang memiliki sirkulasi udara yang bagus juga memiliki kemampuan untuk membuang keringat yang dihasilkan pada saat kita tidur, sehingga bantal tidak akan mudah bau.

5. Pilih Yang Bisa Memberi Efek Dingin / Sejuk

Dari beberapa jenis bahan bantal yang ada, pilih lah bahan yang memberikan efek dingin dan sejuk seperti bahan Latex sintetis untuk memberikan rasa nyaman yang lebih baik. Bantal yang terasa dingin akan membantu mengurangi jumlah keringat yang akan dihasilkan pada saat tidur, terutama di lokasi yang lumayan panas.

6. Pilih Material Yang Bisa Menyerap Keringat

Bahan bagian luar atau cover bantal juga sangat mempengaruhi kualitas sebuah bantal. Pilih yang menurut anda akan terasa halus di kulit dan juga mudah menyerap keringat.


Dari beberapa penjelasan diatas, semua perlu anda perhatikan demi menunjang kenyamanan dan kualitas tidur anda. 
Dari sekian banyak jenis bantal yang di produksi Aneka Busa, Kami merekomendasikan salah satu produk kami yang memenuhi kriteria-kriteria diatas.
Produk tersebut adalah "Bantal Latex SPEQ"
Untuk melihat produk tersebut silahkan KLIK DISINI



Label : Aneka Busa, Aneka Busa Temanggung, bantal latex, bantal kesehatan, bantal sehat, bantal nyaman, bantal molding, bantal latex sintetis
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar