t5QsMCt6sedVnIl2MTN6ZSQ4uLgw1FJ0nEOABhvm

Hubungi Kami

Widiyanto ( Marketing )

HP : 0858 1035 4321
HP : 0853 2599 3221
WhatsApp : 0853 2599 3221

Email : agen.busa@gmail.com
widiyanto.umb@gmail.com


Siti Rokhani ( Manager Marketing)

HP : 0857 1757 3780
Whatshapp : 0857 1757 3780

Email : -

Kategory

Halaman

Halaman

JUAL KASUR PESANTREN

KASUR PONDOK PESANTREN

Beberapa tahun belakangan ini Pondok Pesantren menjadi salah satu 
lembaga pendidikan yang banyak diminati oleh para Orang Tua untuk menitipkan putra-putri mereka. Bukan tanpa alasan, pondok pesantren yang kental dengan pendidikan Agama ini telah mendapatkan kepercayaan yang lebih tinggi dari sekolah-sekolah umum bagi sebagian Orang Tua. Hal ini membuat kami memberikan kemudahan dengan jual kasur pesantren dengan segala ukursan dan tampilan.

Lingkungan dan gaya hidup atau pergaulan anak muda saat ini dirasa sebagian Orang Tua sangat berbahaya dan banyak yang jauh dari agama dan adab. Hal inilah yang menjadikan pondok pesantren yang sudah lama atau pun yang baru-baru saja dibangun seperti pondok pesantren Modern sangat banyak diminati.

Dari sini Aneka Busa berusaha menyediakan kasur pondok pesantren dengan berbagai bahan yang berkualitas. Anda bisa memesan kasur pondok pesantren sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan atau bisa juga dengan patokan harga yang Anda sesuaikan.

Bahan Kasur Pondok Pesantren

Dari segi bahan, banyak sekali jenis bahan kasur pondok pesantren yang bisa Anda pilih. Mulia dari busa general, busa Rakitan, Busa latex, Busa Rebonded, dan lain sebagainya. Dari segi kain ada kain katun dan kain vinyl.
Dari beberapa bahan diatas, yang sering digunakan untuk kasur pesantren adalah bahan busa rebonded berlapis busa menggunakan kain katun.

Ukuran Kasur Pondok Pesantren

Untuk ukuran kasur pondok pesantren sebenarnya sangat beragam, berbeda pesantren biasanya akan berbeda juga ukurannya. Untuk panjang biasanya antara 180-200 cm, sedangkan untuk lebarnya berkisar antara 80-100cm. Di Aneka Busa, kami menerima pesanan berapapun ukuran yang Anda inginkan.

Harga Kasur Pondok Pesantren

Untuk harga, Anda bisa konfirmasi dengan CS kami, kami akan berikan penawaran harga yang bagus tentunya dengan bahan baku busa dan kain yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan atau anggaran Anda.

Berikut adalah beberapa contoh foto jual kasur pondok pesantren


  
  

Untuk pemesanan silahkan hubungi nomor WA di bawah ini
085325993221


Label : Aneka Busa, Aneka Busa Temanggung, kasur murah, kasur pondok pesantren, kasur untuk pondok pesantren, kasur untuk kontrakan, kasur untuk kos-kosan, kasur untuk asrema
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar