t5QsMCt6sedVnIl2MTN6ZSQ4uLgw1FJ0nEOABhvm

Hubungi Kami

Widiyanto ( Marketing )

HP : 0858 1035 4321
HP : 0853 2599 3221
WhatsApp : 0853 2599 3221

Email : agen.busa@gmail.com
widiyanto.umb@gmail.com


Siti Rokhani ( Manager Marketing)

HP : 0857 1757 3780
Whatshapp : 0857 1757 3780

Email : -

Kategory

Halaman

Halaman

DAFTAR HARGA SOFA

HARGA SOFA ANEKA BUSA

Sofa Aneka Busa sudah menjadi pilihan banyak orang untuk melengkapi ruang tamu, ruang keluarga atau mungkin ruang bersantai anda. Selain dari segi kualitas yang baik, pilihan yang banyak, bisa pesan sesuai keinginan, serta pelayan yang sangat baik, tidak ketinggalan sistem angsuran TANPA RIBA yang ditawarkan oleh Aneka Busa menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa konsumen.


BERIKUT DAFTAR HARGA SOFA ANEKA BUSA
Harga ini berlaku untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY 

1. SOFA VLOGGER 

Harga ini merupakan harga 1 set berupa sofa 3 dudukan, 2 dudukan, 1 dudukan serta meja. Untuk meja terdapat dua pilihan yang bisa anda pilih ( bisa lihat disini ). Untuk harga antara yang menggunakan meja satu dan satunya sama untuk produk sofa Vlogger ini.

2. SOFA COZY

Sofa yang sangat elegan dan cantik ini hanya di banderol senilai untuk satu set nya (seat 3-2-1 dan meja), selain penampilan yang tidak kalah dengan sofa di mall yang harganya puluhan juta, secara kualitas produk buatan Aneka Busa ini juga sangat diperhatikan untuk jangka pemakaian jangka panjang.  

3. SOFA WOSH KLASIK / SOFA JAGUAR

Untuk Sofa Wosh / Jaguar ini kami memiliki 2 motif utama yang biasa kami produksi, tetapi jika anda ingin memesan sesuai dengan keinginan, anda bisa mencari gambar di internet untuk kemudian kami buatkan sesuai gambar yang anda inginkan.

4. SOFA SET MINIMALIS

Untuk Sofa Set Minimalis ini terdiri dari Seat 3-2-1 dan meja. Untuk meja sendiri ada dua macam, yang standar adalah meja dengan kolong tengah untuk tempat buku /  majalah (lihat gambar di postingan), sedangkan untuk meja dengan full blok tanpa rongga adalah meja variasi baru yang untuk saat ini ada biaya tambahannya, anda bisa menghubungi nomor marketing kami untuk mendapatkan nominalnya. 

5. SOFA SUDUT

Untuk Sofa Sudut ini terdiri dari 5 dudukan dan meja. Untuk sofa ini dipisah menjadi 3 bagian yaitu 2 dudukan dua buah serta 1 dudukan bagian siku. Untuk meja sendiri ada dua macam, yang standar adalah meja dengan kolong tengah untuk tempat buku /  majalah (lihat gambar di postingan), sedangkan untuk meja dengan full blok tanpa rongga adalah meja variasi baru yang untuk saat ini ada biaya tambahannya, anda bisa menghubungi nomor marketing kami untuk mendapatkan nominalnya.

6. SOFA L MINIMALIS

Untuk Sofa Sudut ini terdiri dari 2 dudukan, 1 dudukan panjang dan meja. Untuk sofa ini dipisah menjadi 2 bagian yaitu 2 dudukan dan 1 dudukan bagian panjang. Untuk meja sendiri ada dua macam, yang standar adalah meja dengan kolong tengah untuk tempat buku /  majalah (lihat gambar di postingan), sedangkan untuk meja dengan full blok tanpa rongga adalah meja variasi baru yang untuk saat ini ada biaya tambahannya, anda bisa menghubungi nomor marketing kami untuk mendapatkan nominalnya.

7. SOFA BED WELL / SOFA BED RANGKA KAYU

Untuk sofa Bed Well ini memiliki banyak sekali ukuran yang bisa Anda pesan sesuai keinginan atau kebutuhan ruangan Anda. Untuk mengetahui info lengkap seputar harga, silahkan klik link di atas.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar