t5QsMCt6sedVnIl2MTN6ZSQ4uLgw1FJ0nEOABhvm

Hubungi Kami

Widiyanto ( Marketing )

HP : 0858 1035 4321
HP : 0853 2599 3221
WhatsApp : 0853 2599 3221

Email : agen.busa@gmail.com
widiyanto.umb@gmail.com


Siti Rokhani ( Manager Marketing)

HP : 0857 1757 3780
Whatshapp : 0857 1757 3780

Email : -

Kategory

Halaman

Halaman

8 Manfaat Menggunakan Kasur Busa yang Nyaman

 


Jual Kasur Busa Di Temanggung Murah - Ada beberapa hal yang sama pentingnya dengan kualitas tidur. Jika Anda tidak bisa tidur nyenyak, mungkin inilah saatnya untuk mempertimbangkan penyebab utamanya: kasur Anda. Apakah Anda memiliki model innerspring yang ketinggalan jaman atau set-up Anda saat ini tidak menawarkan dukungan yang dibutuhkan tubuh Anda, kasur yang bagus dapat membuat semua perbedaan di dunia untuk mendapatkan kualitas tidur yang terbaik.

Bayangkan melompat ke tempat tidur yang bisa menyesuaikan lekuk tubuh Anda yang unik dan memeluk tubuh Anda begitu saja. Tidak ada lagi nyeri sendi, tidak ada lagi titik-titik tekanan, dan tidak ada lagi sakit punggung. Sekarang bayangkan tidur nyenyak sepanjang malam, bangun dengan segar dan bersiap untuk beraktivitas. Jika ini terdengar seperti surga, Anda mungkin ingin mencoba kasur busa dari Aneka Busa tempat jual kasur busa di Temanggung murah. Mari kita lihat apa yang membuat kasur busa begitu populer.

1. Kenyamanan Memeluk Tubuh

Kasur busa adalah bahan sensitif akan suhu yang sangat tangguh dan bereaksi terhadap panas dan berat tubuh Anda. Saat Anda berbaring di atas kasur busa, busa tersebut langsung membentuk lekuk tubuh Anda. Fitur yang menyesuaikan tubuh inilah yang membedakan kasur busa dari bahan kasur lainnya, menjadikannya pilihan yang ideal.

2. Ideal untuk Semua Posisi Tidur

Sifat kasur busa yang lentur membuatnya dapat dengan nyaman mengakomodasi berbagai posisi tidur, karena bahannya menyesuaikan dan mendistribusikan berat badan secara merata. Orang yang tidur dengan perut akan menemukan bahwa tulang belakang mereka berada dalam posisi sejajar sempurna, sementara orang yang tidur dengan punggung dan posisi samping menikmati tingkat dukungan postur yang sama.

3. Penyerapan Gerakan Superior

Transfer gerak terbatas adalah keuntungan utama lain dari tempat tidur dengan kasur busa saat ini. Kemampuan untuk menyerap energi dan meminimalkan efek gerakan membuat kasur busa menjadi pilihan yang sangat baik untuk dua sejoli. Ketika salah satu pasangan berguling atau menjatuhkan diri, yang lain tidak merasakan apa-apa.

4. Mengurangi Sakit Punggung dan Leher

Kasur busa yang elastis meningkatkan kesejajaran tulang belakang yang netral, yang pada akhirnya memungkinkan Anda tidur dalam posisi yang nyaman dan suportif. Dalam jangka panjang, hal ini membantu mengurangi masalah dengan nyeri leher dan punggung yang kronis.

5. Hipo-Alergi

Siapapun yang menderita alergi harus mempertimbangkan kasur busa. Busa poliuretan mengusir jamur, lumut dan tahan terhadap tungau debu dan bulu hewan peliharaan.

6. Penghilang Tekanan yang Baik

Kasur yang terlalu keras dapat menyebabkan titik-titik tekanan yang menyakitkan di sepanjang lutut, pinggul, punggung, dan bahu. Karena busa secara seragam menyebarkan berat badan ke seluruh permukaan saat Anda tidur, masalah ini diatasi.

7. Dukungan Khusus

Kasur busa dulunya memiliki reputasi yang terasa sangat panas ketika tidur di atasnya. Model terbaru memiliki aliran udara yang lebih baik, pendingin di malam hari dan menawarkan tingkat dukungan yang disesuaikan. Sekarang Anda dapat memilih dari berbagai ketebalan busa yang nyaman serta kasur busa dengan kepadatan rendah, kepadatan sedang, dan tinggi.

Untuk mendapatkan kasur busa serta dipan yang tepat dan sesuai untuk Anda, Anda bisa membelinya di Aneka Busa tempat jual kasur busa di Temanggung murah. Kasur dari Aneka Busa ini dibuat dengan menggunakan komposisi dan bahan khusus. Sehingga kenyamanan serta kualitas tidur Anda dapat terpenuhi dan segala kegiatan sehari-hari dapat dilakukan dengan penuh semangat. Karena kualitas tidur yang baik dapat menentukan kesuksesan keseharian Anda. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran terbaik yang kami tawarkan setiap hari di Aneka Busa!

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar