t5QsMCt6sedVnIl2MTN6ZSQ4uLgw1FJ0nEOABhvm

Hubungi Kami

Widiyanto ( Marketing )

HP : 0858 1035 4321
HP : 0853 2599 3221
WhatsApp : 0853 2599 3221

Email : agen.busa@gmail.com
widiyanto.umb@gmail.com


Siti Rokhani ( Manager Marketing)

HP : 0857 1757 3780
Whatshapp : 0857 1757 3780

Email : -

Kategory

Halaman

Halaman

Cara Memilih Kasur Busa dan Dipan dengan Tepat

 

Pabrik Sofa Dipan Busa Temanggung - Mencari kasur busa yang terbaik untuk Anda? Kami membantu Anda. Mengganti kasur lama Anda yang sudah usang dengan kasur busa baru adalah cara cepat untuk mendapatkan tidur nyenyak yang Anda butuhkan.

Kasur busa adalah bahan yang tebal dan sangat mendukung ketika menyesuaikan tubuh Anda saat Anda tidur. Alas tidur yang satu ini dapat membuai tubuh Anda dengan berbagai posisi, memberikan bantalan ekstra serta kenyamanan untuk pinggul, leher, dan juga bahu Anda. Apabila Anda siap untuk meningkatkan pengalaman tidur yang nyaman dan suportif, kasur busa adalah yang Anda butuhkan. Teruskan membaca untuk mempelajari semua yang perlu Anda ketahui sebelum membeli kasur busa baru di pabrik sofa dipan busa Temanggung.

Pilih Kasur Busa Paling Nyaman untuk Gaya Tidur Anda

Jika Anda sering terbangun dengan nyeri punggung, leher, atau bahu, kemungkinan Anda tidur di kasur yang salah. Secara umum, kasur busa adalah cara yang bagus untuk mengatasi masalah ini. Tetapi memilih kekencangan kasur yang tepat untuk gaya tidur Anda juga merupakan kuncinya. Orang yang tidur telentang biasanya membutuhkan kasur yang kokoh untuk menopang punggung yang sakit, misalnya. Mereka yang tidur tengkurap membutuhkan kasur yang dibuat dengan busa yang lebih keras adalah yang terbaik. Terakhir, orang yang tidur miring biasanya lebih menyukai kasur empuk.

Pilih Jenis Kasur Busa

Sekilas, Anda mungkin berpikir bahwa semua kasur busa adalah sama, tetapi sebenarnya ada beberapa jenis kasur busa, dan masing-masing menawarkan manfaat yang unik.

·         Kasur busa tradisional menopang tubuh Anda dengan merespons bentuk dan berat badan Anda, yang juga meminimalkan titik-titik tekanan dan membantu meningkatkan sirkulasi.

·         Busa lateks secara teknis bukanlah jenis kasur busa, dan tidak sesuai dengan bantalan seperti halnya kasur busa, tetapi mewah dan nyaman. Manfaat utama dari busa lateks adalah bersifat hipoalergenik dan antimikroba, jadi sangat bagus untuk orang yang alergi debu. Namun, Anda tidak boleh menggunakan kasur lateks jika Anda alergi terhadap lateks.

·         Kasur busa gel mengandung bahan formulasi gel yang sama dengan yang biasanya ditemukan pada sisipan yang ditempatkan di dalam sepatu untuk mengurangi tekanan. Bahan gel tersebut meningkatkan jumlah udara yang dapat mengalir melalui kasur serta menarik panas dari orang yang sedang tidur. Hal ini membuat kasur busa gel menjadi pilihan yang bagus untuk seseorang yang cenderung merasa gerah saat tidur.

 

Tentukan Berapa Tebal Kasur Kasur busa Anda Seharusnya

Ketebalan kasur busa berkisar dari 6 inci hingga 14 inci. Pada umumnya kasur tebal lebih lembut dari pada kasur tipis. Namun, memilih opsi yang lebih tipis tidak akan menghilangkan kenyamanan alami kasur busa. Busa basic adalah struktur penyangga utama dan setiap tingkat tambahan menambahkan kelembutan ekstra. Penting juga untuk diingat bahwa menambahkan bantalan kasur busa dapat membantu meningkatkan ketebalan dan kenyamanan kasur Anda secara keseluruhan.

Dapatkan Dipan yang Tepat untuk Kasur Busa Anda

Fondasi dan rangka tempat tidur yang tepat untuk kasur busa Anda sama pentingnya dengan kasur itu sendiri untuk kenyamanan Anda. Selain itu, dipan yang tidak tepat dapat merusak kenyamanan kasur busa Anda. Untuk alasan ini, penting untuk memilih dipan yang pas atau sesuai untuk kasur Anda.

Pilihannya berkisar dari rangka baja hingga tempat tidur platform bergaya modern dalam berbagai sentuhan akhir untuk melengkapi gaya kamar Anda. Tempat tidur kayu juga bisa berfungsi, tetapi hanya jika antar bilahnya diberi jarak 3 hingga 6 inci. Kasur busa juga dapat dipasangkan dengan dipan yang dapat disesuaikan seperti dapat dimiringkan dan direbahkan untuk istirahat malam yang menakjubkan.

Untuk mendapatkan kasur busa serta dipan yang tepat dan sesuai untuk Anda, Anda bisa membelinya di Aneka Busa pabrik sofa dipan busa Temanggung. Kasur dari Aneka Busa ini dibuat dengan menggunakan komposisi dan bahan khusus. Sehingga kenyamanan serta kualitas tidur Anda dapat terpenuhi dan segala kegiatan sehari-hari dapat dilakukan dengan penuh semangat. Karena kualitas tidur yang baik dapat menentukan kesuksesan keseharian Anda. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran terbaik yang kami tawarkan setiap hari di Aneka Busa!

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar