t5QsMCt6sedVnIl2MTN6ZSQ4uLgw1FJ0nEOABhvm

Hubungi Kami

Widiyanto ( Marketing )

HP : 0858 1035 4321
HP : 0853 2599 3221
WhatsApp : 0853 2599 3221

Email : agen.busa@gmail.com
widiyanto.umb@gmail.com


Siti Rokhani ( Manager Marketing)

HP : 0857 1757 3780
Whatshapp : 0857 1757 3780

Email : -

Kategory

Halaman

Halaman

Kualitas Busa Itu Dilihat Dari Mana Ya?

Pabrik Sofa Dipan Busa Semarang - Kualitas yang dimiliki busa merupakan kunci utama keawetan dari sebuah sofa. Busa yang berkualitas untuk sofa, tentunya membuat sofa lebih awet dan bisa bertahan lama. Semakin kenyal tekstur yang dimiliki busa, maka semakin bagus pula kualitas yang dimilikinya. Untuk menunjang kenyamanan anda selama bersantai di rumah, sofa menjadi salah satu furniture yang penting. Sofa dipan menjadi alternatif tepat sebagai furniture yang mampu menunjang waktu bersantai yang nyaman. Dapatkan sofa dipan berkualitas di Aneka Busa pabrik sofa dipan busa Semarang.

Baca Juga : Kasur Busa Rebonded Murah Mulai 600 ribuan, Garansi 15 Tahun

Ketika anda hendak memilih sofa sebagai fruniture dalam desain interior hunian anda, maka anda perlu memperhatikan berberapa hal. Anda perlu untuk mengetahui bagaimana kualitas sofa yang akan di beli. Dimana sofa yang berkulitas bisa dilihat dari kulitas busa melalui segi warna busa yang digunakan. Berikut ini kualitas busa sofa yang bisa dilihat berdasarkan dengan warna busa.

Busa Putih (White Foam)

Busa putih atau yang biasa disebut sebagai white foam, biasanya di cetak dengan lembaran tipis dengan ketebalan 1 cm. Fungsi dari white foam adalah sebagai pembungkus pada bagian luar kerangka yang memisahkan antara kain dan kerangka sofa. Selain itu, busa ini juga dapat mengurangi kemungkinan terjadinya robekan pada kain sofa.

Busa Hijau (Green Foam)

Selanjutnya adalah busa hijau atauyang disebut dengan green foam. Tingkat density yang dimiliki oleh green foam cukup tinggi. Jenis busa hijau atau green foam memiliki tekstur yang unik. Hal tersebut membuat busa hijau sangat cocok jika digunakan sebagai sandaran sofa. Teksturnya yang empuk dan kenyal, sehingga nyaman sebagai sandaran sofa dan tidak menyebabkan punggung menjadi kaku.

Busa Merah (Red Foam)

 Busa merah (red foam) sering dijumpai pada toko perlengkapan furniture. Busa merah umumnya digunakan sebagai sofa yang empuk dan lembut. Busa merah atau red foam memiliki harga yang relatif terjangkau. Aneka Busa pabrik sofa dipan busa Semarang menyediakan sofa dipan busa berkulitas dengna busa pilihan sesuai dengna fungsinya. Anda bisa memiliki sofa dipan busa yang nyaman untuk ruang tamu atau ruang keluarga anda.

Baca Juga: Sofa Bed Busa Nyaman untuk Menikmati Waktu Bersantai di Rumah

Busa Kuning (Yellow Foam)

Kategori busa berdasarkan warnanya yang terakhir adalah busa kuning atau atau yellow foam. Busa kunhing merupakan jenis busa dengan tingkatan kualitas busa yang paling spesial dan tertinggi. Dengan kadar density yang sangat bagus, busa kuning memiliki tekstur yang kenyal. Tidak hanya digunakan untuk pembuatan sofa, busa kuning juga sering digunakan sebagai pembuatan kasur. Busa kuning lebih awet dan memiliki usia yang cukup lama sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan pembuatan sofa.

Busa atau foam adalah bahan utama yang digunakan dalam pembuatan sofa dipan. Selain bisa membuat sofa dipan terasa empuk, ini juga akan membuat anda merasa nyaman ketika duduk. Terdapat berbagai jenis busa yang biasa digunakan dalam pembuatan sofa, mulai daru busa yang memiliki ketebalan 1 cm, 2 cm, 4 cm, dan 8 cm. Setiap ketebalan busa memiliki peran yang berbeda-beda. Busa penting untuk membuat sofa dipan terasa empuk, dan menunjang tingkat kenyamanan pada bagian sandaran.

Untuk mendapatkan kasur busa serta dipan atau sofa bed yang tepat dan sesuai untuk Anda, Anda bisa membelinya di Aneka Busa pabrik sofa dipan busa Semarang. Sofa bed busa dari Aneka Busa ini dibuat dengan menggunakan komposisi dan bahan khusus. Sehingga kenyamanan Anda selama menghabiskan waktu bersantai di rumah dapat terpenuhi dengan baik.

Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran terbaik yang kami tawarkan setiap hari di Aneka Busa! Produk yang Anda pilih akan kami kirim sampai ke alamat Anda secara Free ongkos kirim. Selain itu kami juga menyediakan pembayaran secara COD, jadi Insya Allah kami pasti amanah.


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar