t5QsMCt6sedVnIl2MTN6ZSQ4uLgw1FJ0nEOABhvm

Hubungi Kami

Widiyanto ( Marketing )

HP : 0858 1035 4321
HP : 0853 2599 3221
WhatsApp : 0853 2599 3221

Email : agen.busa@gmail.com
widiyanto.umb@gmail.com


Siti Rokhani ( Manager Marketing)

HP : 0857 1757 3780
Whatshapp : 0857 1757 3780

Email : -

Kategory

Halaman

Halaman

Mengapa Kasur Busa Super Yellow Begitu Populer?

Busa Super Yellow

Jual Sofa Bed Busa Katun Magelang - Selama tahun 1960-an, para ilmuwan di Pusat Penelitian Angkasa dari Amerika Serikat, NASA mengembangkan sebuah bahan yaitu busa revolusioner yang mereka sebut “busa memori”. Busa memori ini di tempat kita lebih lazim disebut dengan kasur busa. Kasur dari jenis yang satu ini berhasil membantu meringankan dan melindungi titik-titik tekanan pada tubuh astronot yang terjadi akibat gaya grativasi saat roket yang mereka naiki untuk ke luar angkasa lepas landas.

Busa poliuretan isko-elastis yang dibuat para ilmuwan ini bisa dengan mudah menyesuaikan dengan bentuk fisik astronot dan bekerja dengan baik untuk menyerap kejutan. Begitu tekanan dilepaskan dari busa memori tersebut, maka bahan kasur tersebut ia dengan cepat kembali ke bentuk aslinya. Pada tahun 1980-an, NASA menjual teknologi busa memori ini kepada publik.

Kasur Busa Memori Pertama

Pada tahun 1991, busa memori memulai debutnya sebagai kasur di Swedia. Pada tahun 1992, kasur busa memori tersedia secara luas untuk konsumen di Amerika Utara. Produsen tempat tidur busa memori mulai bermunculan di seluruh dunia, seperti di Amerika Serikat, Kanada, Eropa dan dan juga Asia. Tempat tidur yang terbuat dari busa memori ini dengan cepat menjadi pesaing serius terhadap kasur pegas yang bagian dalam gaya lama. Dan saat ini di Indonesia telah mengembangkan kasur busa ini dengan nama kasur busa super yellow. Lalu apa saja manfaat dari kasur busa jenis yang satu ini?

Baca Juga: Benarkah Kasur Rebonded untuk Solusi Tidur Lebih Baik?

Manfaat Kasur Busa Super Yellow

Ada banyak manfaat untuk membeli kasur busa memori, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

·        Kasur busa dapat menahan bentuknya dan tidak membutuhkan pegas kotak. Dapat digunakan di tempat tidur platform.

·        Lebih hemat biaya

·        Tidak pernah kempes

·        Tidak berderit

·        Tidak memantul atau bergerak saat pasangan Anda berguling (tidak ada perpindahan gerak).

·        Kasur busa ini menahan bentuknya selama bertahun-tahun, tidak seperti kasur pegas yang dapat mengalami pegas terkompresi atau bengkok seiring waktu.

·        Kasur busa tidak perlu dibalik, tidak seperti kasur pegas.

·        Busa memori menggantikan tekanan di sepanjang tubuh Anda untuk membantu meredakan nyeri dan sakit.

·        Dengan pembentukan tubuh superior busa memori, fitur ini membantu menyelaraskan tulang belakang Anda untuk tidur nyenyak.

·        Busa super yellow juga dapat meredakan alergi lebih baik daripada kasur pegas.

·        Tungau debu tidak hidup di kasur busa. Kasur pegas tradisional sering menarik tungau debu karena adanya celah di antara kumparan.

·        Kasur busa yang memiliki bahan khusus untuk memberikan tidur malam yang nyenyak.

Dalam dekade terakhir, popularitas tempat tidur dengan kasur busa telah meningkat secara drastis. Aneka Busa tempat jual sofa bed busa katun Magelang menawarkan berbagai bentuk, ukuran, rasa, dan kepadatan agar sesuai dengan kebutuhan khusus Anda. Jika Anda menginginkan tidur malam yang nyenyak di atas kasur yang terasa sesuai dengan setiap lekuk dan inci tubuh Anda, tidak terlihat lagi selain kasur busa super yellow dari Aneka Busa. Manfaat substansial untuk tempat tidur busa tidak akan dapat Anda sangkal.

Untuk mendapatkan kasur busa serta dipan atau sofa bed yang tepat dan sesuai untuk Anda, Anda bisa membelinya di Aneka Busa tempat jual sofa bed busa katun Magelang. Kasur dari Aneka Busa ini dibuat dengan menggunakan komposisi dan bahan khusus. Sehingga kenyamanan serta kualitas tidur Anda dapat terpenuhi dan segala kegiatan sehari-hari dapat dilakukan dengan penuh semangat. Karena kualitas tidur yang baik dapat menentukan kesuksesan keseharian Anda.

Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran terbaik yang kami tawarkan setiap hari di Aneka Busa! Produk yang Anda pilih akan kami kirim sampai ke alamat Anda secara Free ongkos kirim. Selain itu kami juga menyediakan pembayaran secara COD, jadi Insya Allah kami pasti amanah.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar