t5QsMCt6sedVnIl2MTN6ZSQ4uLgw1FJ0nEOABhvm

Hubungi Kami

Widiyanto ( Marketing )

HP : 0858 1035 4321
HP : 0853 2599 3221
WhatsApp : 0853 2599 3221

Email : agen.busa@gmail.com
widiyanto.umb@gmail.com


Siti Rokhani ( Manager Marketing)

HP : 0857 1757 3780
Whatshapp : 0857 1757 3780

Email : -

Kategory

Halaman

Halaman

Apakah Anda Tidur di Kasur yang Tepat untuk Jenis Tubuh Anda?

Apakah Anda Tidur di Kasur yang Tepat untuk Jenis Tubuh Anda?

Pabrik Sofa Dipan Busa Magelang - Bagi banyak orang, sepertiga dari hidup mereka dihabiskan untuk tidur. Jadi memiliki kasur tepat yang dirancang khusus untuk menopang tipe tubuh Anda sangat penting. Memilih kasur yang sempurna mungkin tampak seperti satu hal yang menakutkan.

Lagi pula, bagaimana Anda tahu jika yang terasa lembut dan nyaman di showroom adalah pilihan yang tepat untuk seseorang dengan tinggi atau berat badan seperti Anda? Itulah mengapa kami membuat panduan mudah ini untuk membantu mencocokkan Anda dengan kasur yang sempurna.

Apa yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Kasur?

Tujuan dari kasur yang baik adalah menyebarkan tekanan secara merata ke seluruh tubuh untuk menyelaraskan tulang belakang secara alami dan membantu sirkulasi selama tidur. Penting untuk mempertimbangkan tipe tubuh Anda sendiri serta kondisi kesehatan apa pun saat memilih kasur.

Tinggi

Dalam hal ini, ukuran itu penting. Memiliki ukuran kasur yang tepat untuk tinggi badan Anda penting untuk memastikan tulang belakang Anda tersangga dengan baik. Saat memilih kasur pastikan:

·        Kaki tidak tergantung pada ujungnya

·        Anda tidak berguling ke samping

·        Ada cukup ruang saat berbagi tempat tidur

Bobot

Dikombinasikan dengan tinggi badan Anda, berat badan harus menjadi pertimbangan besar. Berat badan Anda akan menentukan tingkat kekencangan yang harus Anda cari dari kasur Anda. Sebagai contoh:

·        Orang di bawah berat setara anak berusia 10 tahun harus mempertimbangkan: kasur yang empuk

·        Orang yang memiliki berat setara anak usia 10 sampai 16 tahun harus mempertimbangkan: kasur berukuran sedang

·        Orang yang berusia di atas 16 tahun harus mempertimbangkan: kasur yang kencang

Dengan dukungan kasur yang datang langsung dari kekencangannya, jenis kasur yang salah dapat menyebabkan Anda tenggelam sedikit terlalu jauh atau membuat Anda berbaring dengan kaku yang akan menyebabkan ketidaknyamanan.

Baca Juga: Panduan Memilih dan Membeli Topper Kasur Busa untuk Sofa Bed

Kesehatan

Ada lebih banyak hal pada kasur yang baik selain dari sekedar tidur malam yang nyenyak. Kasur Anda dapat menjadi kunci untuk membantu meringankan berbagai masalah kesehatan seperti:

·        Alergi

·        Masalah peredaran darah

·        Nyeri sendi dan punggung

Bagi banyak orang, masalah kesehatan ini tidak hanya membatasi istirahat malam yang nyenyak, tetapi juga menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan sepanjang hari. Kasur busa dari Aneka Busa pabrik sofa dipan busa Magelang dirancang untuk mencegah alergi dan mendistribusikan berat badan dengan benar untuk memungkinkan sirkulasi cairan tubuh menghentikan rasa sakit yang terjadi.

Bagaimana dengan Kebutuhan yang Saling Bertentangan?

Semua hal dipertimbangkan, menemukan kasur yang tepat untuk Anda seharusnya tidak menjadi masalah. Namun, ceritanya berbeda ketika Anda juga perlu berkompromi dengan pasangan untuk memenuhi kebutuhan Anda berdua. Solusi cerdas hadir dalam bentuk  kasur busa yang dapat disesuaikan dengan berbagai jenis tubuh. Dengan formula adaptifnya, kasur ini mengandung semua elemen kasur busa untuk menghasilkan dukungan menyeluruh saat tidur, apa pun tipe tubuh Anda.

Untuk mendapatkan kasur busa serta dipan atau sofa bed yang tepat dan sesuai untuk Anda, Anda bisa membelinya di Aneka Busa pabrik sofa dipan busa Magelang. Kasur dari Aneka Busa ini dibuat dengan menggunakan komposisi dan bahan khusus. Sehingga kenyamanan serta kualitas tidur Anda dapat terpenuhi dan segala kegiatan sehari-hari dapat dilakukan dengan penuh semangat. Karena kualitas tidur yang baik dapat menentukan kesuksesan keseharian Anda.

Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran terbaik yang kami tawarkan setiap hari di Aneka Busa! Produk yang Anda pilih akan kami kirim sampai ke alamat Anda secara Free ongkos kirim. Selain itu kami juga menyediakan pembayaran secara COD, jadi Insya Allah kami pasti amanah.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar