t5QsMCt6sedVnIl2MTN6ZSQ4uLgw1FJ0nEOABhvm

Hubungi Kami

Widiyanto ( Marketing )

HP : 0858 1035 4321
HP : 0853 2599 3221
WhatsApp : 0853 2599 3221

Email : agen.busa@gmail.com
widiyanto.umb@gmail.com


Siti Rokhani ( Manager Marketing)

HP : 0857 1757 3780
Whatshapp : 0857 1757 3780

Email : -

Kategory

Halaman

Halaman

Tips untuk Dapatkan Kasur Busa Berkualitas yang Nyaman

 

Tips untuk Dapatkan Kasur Busa Berkualitas yang Nyaman

Jual Kasur Busa di Magelang Murah - Tidur malam yang berkualitas adalah salah satu hal yang penting untuk memiliki hidup sehat. Tidak hanya soal berapa lama waktu tidur anda, namun juga tingkat kenyamanan yang bisa menentukan seberapa lelap dan nyenyaknya tidur anda. Salah satu elemen utama yang menjadi penentu kualitas tidur seseorang adalah kasur atau tempat tidur. Ada banyak jenis kasur dengan fungsinya yang juga berbeda-beda. Aneka Busa tempat jual kasur busa di Magelang murah menawarkan anda kasur busa berkualitas yang nyaman.

Banyak kelebihan yang  dihadirkan oleh kasur busa, salah satunya meningkatkan kualitas tidur anda. Kasur busa yang mampu menopang tubuh dengan baik, mampu menjaga tualang punggung anda dalam kondisi yang baik.  Dengan kasur busa, anda bisa terhindar dari masalah nyeri otot ataupun nyeri sendi. Untuk mendapatkan kasur busa dengan kualitas yang baik, penting melakukan beberapa tips berikut:

1.    Memilih Bahan Yang Berkualitas

Pemilihan bahan yang berkualitas menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan dengan baik, karena kasur busa dengan bahan berkualitas tentu bisa bertahan lama. Serta lepadatan busa atau tingkat density yang dimiliki kasur busa juga baik. Karena density kasur busa memiliki peran penting dalam menentukan kualitas dari suatu kasur busa.

2.    Pertimbangkan Berat Badan Anda

Ketika anda akan memilih kasur busa, pertimbangkan dengan baik juga berat badan anda. Jangan sampai anda membeli kasur busa yang terlalu ringan atau tipis sehingga membuat tidur anda menjadi tidak nyaman. Sebaiknya anda memilih kasur busa yang sedikit lebih berat dan tebal dengan desnsity yang baik. Selain itu, pilihlah kasur yang sesuai dengan tinggi anda agar nyaman ketika digunakan sebagai tempat tidur.

3.    Cek Material Kasur Sebelum Membeli

Mengecek material kasur sebelum membeli adalah hal penting lainnya yang juga perlu diperhatikan. Apalagi ketika anda memilih material dengan bahan spon atau foam. Spon atau foam (busa) yang memiliki kualitas bagus akan terasa kenyal dan lentur saat dipakai. Anda bisa mencobala untuk menekan bagian kasur busa yang akan anda beli. Jika foam atau busanya kembali dengan cepat ke bentuk semula, maka bisa dipastikan jika kasur tersebut memiliki kualitas yang baik. Aneka Busa tempat jual kasur busa di Magelang murah solusi tepat untuk kasur busa berkualitas.

Baca Juga: Jenis Sofa yang Bisa Beralih Fungsi Menjadi Ranjang Tidur

4.    Ganti Tempat Tidur Setelah 5 Tahun

Usahakan untuk mengganti tempat tidur dan kasur anda setidaknya setiap 5 tahun sekali. Ini karena semakin lama anda memakai tempat tidur maka akan semakin berkurang kemampuan yang dimiliki oleh tempat tidur tersebut untuk menopang berat badan anda. Oleh karena itu, anda perlu mengganti kasur ketika kualitasnya sudah menurun agar tidur tetap nyaman.

Untuk menghindari terjadinya masalah pada tulang punggung khususnya pada usia 40 tahun ke atas, maka sebaiknya anda memilih kasur yang sesuai dengan berat tubuh. Kasur busa yang baik adalah kasur yang mampu menjaga posisi tulang punggung anda tetap lurus saat anda tidur. Baik itu dalam posisi telentang, miring, maupun posisi telungkup. Kekenyalan dari kasur busa menjadi hal penting yang harus di pertimbangkan dengan baik.

Untuk mendapatkan kasur busa serta dipan atau sofa bed yang tepat dan sesuai untuk Anda, Anda bisa membelinya di Aneka Busa tempat jual kasur busa di Magelang murah. Kasur busa dari Aneka Busa ini dibuat dengan menggunakan komposisi dan bahan khusus. Sehingga anda bisa merasa lebih nyaman ketika tidur dan beristirahat di malam hari. Dengan tidur nyenyak dan berkualitas, anda siap untuk menghadapi berbagai aktivitas di pagi harinya.

Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran terbaik yang kami tawarkan setiap hari di Aneka Busa! Produk yang Anda pilih akan kami kirim sampai ke alamat Anda secara Free ongkos kirim. Selain itu kami juga menyediakan pembayaran secara COD, jadi Insya Allah kami pasti amanah.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar