t5QsMCt6sedVnIl2MTN6ZSQ4uLgw1FJ0nEOABhvm

Hubungi Kami

Widiyanto ( Marketing )

HP : 0858 1035 4321
HP : 0853 2599 3221
WhatsApp : 0853 2599 3221

Email : agen.busa@gmail.com
widiyanto.umb@gmail.com


Siti Rokhani ( Manager Marketing)

HP : 0857 1757 3780
Whatshapp : 0857 1757 3780

Email : -

Kategory

Halaman

Halaman

PELUANG BISNIS TANPA MODAL

PELUANG USAHA DAN BISNIS BERSAMA ANEKA BUSA

Aneka Busa mengajak semua kalangan untuk ikut sukses bersama dengan Aneka Busa dengan sistem bisnis TANPA MODAL & TANPA RESIKO yang disuguhkan oleh PT. Aneka Busa Indonesia. 

Sistem ini sudah dijalankan / diikuti lebih dari 3000 agen pada April 2022. Dengan bisnis ini, banyak ibu rumah tangga, mahasiswa, pelaku bisnis kecil ikut merasakan penghasilan dari Aneka Busa antara Ratusan ribu hingga Jutaan Rupiah setiap Bulannya.

Cara Bisnis Bersama PT. Aneka Busa Indonesia :

  • Tanpa Modal

Bisnis bersama Aneka Busa benar-benar tanpa modal sama sekali. Tanpa biaya pendaftaran, tanpa biaya administrasi bulanan dan lain sebagainya.

  • Produk Bergaransi

Dengan Jaminan produk yang berkualitas dan bergaransi, Anda tidak perlu khawatir tentang produk yang dijual. Produk bergaransi langsung pabrik dan dikirim langsung menggunakan armada perusahaan, jadi jika saat barang datang tidak sesuai pesanan atau kualitas yang ditawarkan, maka konsumen bisa menolak / tidak menerima produk kami.

  • Bisa Diangsur 10 Bulan Tanpa Bunga

Produk Aneka Busa bisa dijual dengan sistem angsuran selama 10 bulan tanpa bunga, tanpa riba, tanpa biaya administrasi, tanpa denda, tanpa cek BI. Pembayaran angsuran pertama COD saat barang sampai, jadi sangat-sangat aman. Untuk angsuran ke 2-10 pembayaran transfer langsung ke rekening Perusahaan.

  • Gratis Ongkir Pulau Jawa

Pengiriman produk Aneka Busa gratis ke seluruh pulau Jawa mulai dari Banten hingga Jawa Timur. Dengan minimal pembelian senilai Rp. 1.000.000,- produk sudah bisa kami kirim sampai alamat konsumen secara gratis....

  • Profit Sangat Besar

Profit yang kami berikan untuk bisnis ini sangat besar, jarang sekali sistem bisnis yang memberikan keuntungan bisnis sebesar yang kami berikan.
Untuk bergabung dengan bisnis ini silahkan

Peluang Bisnis Bersama Aneka Busa


Related Posts

Related Posts

2 komentar

  1. Terima kasih utk Aneka busa dlm 8 thn ini saya bergabung menjadi Agen Ab Alhamdulillah dapat membantu perekonomian keluarga kami 🙏🏻.semoga kedepan tambah laris manis Amiin 🤲🏻🤲🏻

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, semoga semakin laris dan berkah nggeh bu 🙏🏻

      Hapus